Thursday, February 12, 2009

Rafi oh Rafi

Ni gw punya tmen namanya rafi tapi dia duduknya di dpan banget bagaikan orang pinter yang mau belajar pangkal pandai tapi masalah dari semua masalah yang dimilikira dia cman punya tmen yang namanya adit dan Keroro tambah komik, nih kayanya yaa rafi susah banget tmenan sama orang lain gk tau masalahnya padahal dulu pa kelas 8 yang teatnya di 8C dia pnya tmen genk yang berisikan Billi dan si fulam (gw lupa namanya)hehehe jadi sori aja yaa boy, trus masalh yang satunya lagi adalah dia takut sama anak yang duduknya di belakang yang beranggotakan :Faiz(GW), Riga(ST 12 Chair mate gw), Mimin, Baba, Rizal, Fahrul nah si rafi takut ama kita pada cman karena di bohongin sam si adit sbagai the only one fren jadi di percaya aja deh sama si rafi jadi gni obrlannya sebagai reka ulang
Adit Komik : Woi Rafi lo tau gk tu ank blakang yang bandel2 nah lo kalo punya masalh bahaya bisa di labrak abis lu
Rafi: yang bener lu dit? bneran GK?
Nah mungkin seperti itu kejadiannya dengan tampang tak berdosa rafi langsung menelan mentah2 perkataan adit maka jadi deh rafi yang ketakutan
nah akhir cerita muncul lah ide ke isengan ank blakang untuk gangguin rafi hehehehe awas lo raf. jadi pas pergantin salah satu pelajarn ni guru lama banget jdi dri pda ben kta isengin aja si rafi ni pertama pura2 banting pintu kelas, kedua gebrak 2 meja, ketiga maenin gtar dengan nada2 ngagetin, lalu inti dari keisengan ini ngebuat rafi takut jdi kta duduk di mejanya dia melingkari rafi bagai kan raja, nah hidup rafi mulai gk tnang nih darahnya begejolak ketakutan trus pas kita semua udah ngumpul tiba2 rafi nunduk kabur dari kolong meja kita gk tau tuh anak canggih bner kabur lewat situ yang, trus di lari kabur keluar kelas dan gk balik2 trus gw kejer, gw cari eeh gk ketemu trus pas mau masuk kelas gurunya udah dteng trus karena kasian ama rafi ya gw panggil di taunya lgi ngumpet de tangga tengan tampang pucet kyak de kejar setan trus bibirnya ptih bnget, yaa dari situ kta jdi agak males ngisengin rafi takut dia pingsan knapa2 bisa bab kalo gitu wkwkwk sampe si rafi ngebayar si adit supaya nemenin dia sela tapi apa daya adit yang di bayar hanya seribu sama rafi tpi kalo udah gw tunjukin pecahan yang lebh baru deh si rafi diem tkut si adit gw bayar jga kwkwkwk jadi pada intinya inilah dia rafi sang ketua geng

jaadi inilah dia RAFII!!

No comments:

Post a Comment