Tuesday, February 24, 2009

Slasa ancur yang bneran

jadi sbnernya yang di maksut dengan selasa ancur tu berawal dari bola footbaaaaaaallllll jadi biar enak ceritanya gw critain berpoin aja yeee
1. dteng2 gw kekelas wets bola footbalnya udah ada di kelas (lupa dri siapa) yaudadeh karena gw seupil fooballers sejati (sekali jajal nancep di hatiii) gw maen ama rehan idung yang baru jadian dia critanya hehehehe jadi nii gw maen lempar tangkep trus maennya sii biasa cman lempar tangkep jadi karena gw gk suka yang biasa2 muncul ide dari otak kcil gw gmana maennya kyak penyandang cacat maen basket yang pakekursi roda itu loo aduh nii mantep nii bwat di coba (dlm otak gw terbayangkan gmana kalo tu bola basket di ganti ama bla football biadap itu) hehehehe yauda deh gw cba aja maen kya gtu ama rehan untuk lemparan pertama sih gkk ada masalah kedua masih normal yang ketiga yaaaah bosen maennya cman dudu di kursi jadi gw cba yang lebih ekstrim gw suruh rehan lemparnya agak kenceng naah disinini kebiadapan blanya ber mulai jadi bolanya gw kejer pke kursi jadi kalo di bayangin tuh kya kursi roda tapi gkpake roda pake kursi yang kaki kursinya udah gk ada karetnya biar licin kalo di dorong pake kaki, jadi karena ini hal yang baru gw cba dengan segala napsu ngedorong tu kursi pake kak sembari ada gw di atasnya lagi duduk beeh manteeep bnget tu kejadian untuk detik2 peluncuran kursi pertama sih berjalan kenceng eeeh pas deket ama tu bola kaki kursinyanyangkut ke pinggiran lante kelas
BUUAARR!! jatoh gw kna lante sebenernya sih bukan gtu bunyinya tapi BUUM!! hehe gk penting
2. nah kalo ya kedua ini bkan menyangkut gw doang tambah satuorang korban bola lagi yaitu tkang kaantin padang yg tmpat gw langganan soto pdang hehehe jadi pas istirahat duit gw abis bwat beli permen jadi gw maen football aja di dpan lapangn dpan masjid tempat beribadah, jadi gw maen lempar tangkep kya biasa trus si riga lempar kenceng gk ktang ama gw hehe tu bola mental kna tanah ya karena tu bola jorok jadinya gw banting aja yang keres ke tanah naaaaa tuh bola udah slamet kna lapangan batu pas mantulnya eeeeeeh malah knapa mukanya si ibu soto padang 9000a-an hehehe reaksi si ibu ni yang buat kocak, jadi bolanya nya mantul si ibunya kaget loncat2 sambil dorong tu bola dari mukanya eeh abis jged loncat2 kna bola si ibu diem aja malah jalan lagi dalem hati gw (buset ni org gknyadar kali yaaa kna lemparan bla?) ada kmungkinan siih si ibu gk brani marah soaalnya tkut sotonya gk di beli lgi hehehehe ato gk tu si ibu emg orangnya baek hati gk marah....

No comments:

Post a Comment