Tuesday, March 24, 2009

Rafi mulai blajar internet

Hellu dah lama ni gw gk posting hehehehe, udah dket UN sama tes labs jadi dah jrang posting hehehe tpiv untuk yang satu ini g2w paksaain bwat di posting soaalnya ini gw dpet dari riga dari blognya si god mother alias rafi kalo yang blom tau tentang rafi liat aja di posting gw sebelumnya yang rafi oh rafi hahaha ini mungkin sebuah pengaduan se orang rafi yang keberadaannya jrang diakui ama ank2 di klas wkwkwk jdi liat aja yaaa udah gw copy ni hahahaa

JANGAN GANGGU GW LAGEEE...... Feb 18, '09 5:36 AM
for everyone

Aduh......tau gak? gw tuh sekarang digangguin mulu ama pentolan-pentolan. Alasannya sepele............cuma gara2!!! TETANGGANYA RIZAL. Yup Rizal is my neighbour yang tiap hari minggu ngejreng-ngejreng maen drum sampe kedengeran satu komplek. Pertama kali gw digagguin tuh dengan cara mereka duduk disekitar gw, terus mereka tanyain :

Riga : Eh, lo mau jadi temen gw ga?
Rafi : Ga
Fahrul : Hooohhh...
Riga : Gila dia ga mau
Fahrul : ...........

Yah pertamanya cuma pentolan 9 F doang yang ganggu, tapi LAMA2 SEANGKATAN. T_T abis itu waktu hari jum`at tepatnya saat mau TO 2. Gw lari jum`at sendirian tuh, tau2 depan gw isinya pentolan semua, trus Irfan bilang kesemuanya. haaaaaahhh...........................yup gw dikejar-kejar gile gw lanmgsung lari sekenceng mungkin dan................legaaahh, gw ga dikejar lagi dan untungnya gw ketemu segerombolan anak 9D. Lanjuuutt.......Tepatnya waktu istirahat waktu TO, gw ada ruang 12. Gw bosen makanya kesitu, tau2 pentolan2 seangkatan mengisi seisi kelas......dan gw dikepung, gila! biasanya gw bisa kabur, sekarang ga! bener2 ga bisa jalan, pintu djaga sama Irfan, trus si Mimin ngamuk2 ke gw ga jelas, lalu sampailah pada sebuah percakapan :

Adrian : Kenalin gw Adrian
Rafi : .........
Mimin : HOOOAAHHHOOOOAHHOOOA (sambil bawa botol Estea)
Rafi : z
Semua : Lo ngapain si min?
Dion : Kenalin gw Dion
Trus Hotua masuk
semua : woooii hot! si Rafi ngatain lo tuh! (padahal boong)
Hotua : Lo berani sama gw lo!
Rafi : ...........(agak ketakutan)
Yah beberapa kemudian bel masuk dan gw biasa2 aja ga nangis ga sedih ga seneng ga ketawa. Fiiiiuuuuuuuhhhh..................................................selesai penderitaan gw

Selesai! (Bagi kalian para pentolan jangan ganggu gw lagi ya! capek gw diganggu nih!)
 oke ini sebuah pngaduan gk penting jadi gk usah di hirau kan tentang si rafiii

No comments:

Post a Comment